Pendiri Relawan Pas Unggul G45P0L Lakukan Pemantapan dan Bimtek Tim Relawan Adjo Sardjono

Trustmediaid.com, Ciambar, Sukabumi–Pendiri Relawan PAS UNGGUL G45POL Adjo Sardjono memantapkan tim relawan agar tetap solid dan konsisten untuk memenangkan Bacalon Bupati Sukabumi yang akan datang. Dengan berseragam kaos berwarna hitam dan putih bergambar logo relawan yang dibentuknya, ratusan pasukan Pas Unggul G45Pol siap memenangkan dan mendukung Adjo Sardjono.

Pendiri G45Pol Haji Hadad Kandiaz memimpin langsung kegiatan pemantapan sambil pesta durian di Desa Munjul Kecamatan Ciambar Sukabumi. Tepatnya di rumah Ibu Hj Evi bersama ratusan relawannya.

“Kami ngaliwet dan makan durian untuk dinikmati bareng-bareng relawan sekaligus melakukan pemantapan untuk semua relawan Pas Unggul G45Pol pendukung  Adjo  Sardjono yang ada di Kecamatan Ciambar untuk mewujudkan target maksimal dukungan masyarakat disini, Insyaallah tercapai,” ujar Haji Hadad, Sabtu (22/2/2020).

Diakui Hadad, Pas Unggul G45Pol sangat efektif untuk mendulang pundi-pundi pendukung Adjo Sardjono karena bebas melakukan dan menerapkan gerakan satu komando karena tidak terikat dengan partai politik. “Kita murni gerakan rakyat dan kami tidak terbatas dan terhalang dengan siapapun. Kami bergerak tak berwarna dan menyampaikan angin perubahan dan tetap satu komando untuk memenangkan dan mendukung Adjo Sardjono. Adjo Sardjono wajib kita menangkan dengan melakukan pemahaman dan memberikan edukasi politik santun,” tuturnya.

Sep Colin, Sekjen G45Pol mengungkapkan, tim relawan menyebar diseluruh pelosok. Mereka melakukan aksi sosialisasinya dor to dor ke warga hingga dan tidak terbatas dengan waktu. “Tim relawan G45Pol berada diseluruh sudut kampung kecil hingga kota Kecamatan. Mereka dari beragam profesi. Mulai buruh, petani , nelayan, tukang becak, ojek, pensiunan dan bahkan mantan kepala desa dan mantan camat bergerak menyentuh akar rumput, warung kopi hingga kalangan menengah ke bawah,” papar Sep Colin.

“Kami G45Pol murni gerakan penyadaran berpolitik yang positif, meski kami bukan parpol. Mereka pelan-pelan kita dekati dengan memberikan pemahaman betapa pentingnya memilih calon pemimpin yang unggul dan menebarkan keberkahan.”  Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com