PPP dan PKB Kabupaten Sukabumi Solid Dukung Adjo Sardjono Menjadi Bupati Sukabumi 2020

Trustmediaid.com, Sukabumi – Ketua  Partai Persatuan Pembangunan Yusuf Ridwan mendatangi kantor Paskhas Pusat di Perumahan Cibatu Regency, Cisaat, Sukabumi , Rabu (24/10/2019) sore. Pertemuan tertutup digelar antara Yusuf Ridwan, Asep Supriatna dan H. Yana Suryana.

Pertemuan berlangsung dua jam lebih. Datep sebutan Yusuf Ridwan menyebutkan, hasil pertemuan tadi yaitu kedua partai bersepakat dan tegas mendukung Adjo Sardjono.

“Kami tadi bahas beberapa hal, pertama tentu tentang kesamaan antara PKB dan PPP sebagai partai pengusung Adjo Sardjono. Kedua membangun kerjasama antara dua partai ini. Untuk kerjasama kita tadi sudah di sepakati adanya tim kerja bersama,” kata Yusuf Ridwan di Cibatu Regency.

H. Yana Suryana  melanjutkan, pertemuan tadi juga sekaligus menutup kemungkinan adanya poros ketiga dalam Pilbup nanti.
Asep Supriatna Ketua PKB menambahkan, bahwa soal Cawabup kami bersepakat juga untuk menyerahkan kepada mekanisme. penjaringan.

Asep Koa sebutan akrab Asep Supriatna menegaskan, “saat ini kedua partai tidak sedang beradu atau tawar menawar soal Cawabup. Yang jelas, kata Asep Koa, saat ini keduanya solid mendukung Adjo Sardjono untuk melenggang di Pilkada Bupati Sukabumi 2020.

Yusuf Ridwan juga menuturkan, “bahwa kedua partai akan bergandengan tangan menuju pertarungan di Pilbup 2020.
Menyangkut Pilbup 2020 nanti kami berdiskusi, bekerjasama, mencari formulasi koalisi yang produktif dan baik. Jangan cari perbedaan dulu, kita cari persamaan saja yang penting bersama-sama mengawal Pilkada dengan sebaik-baiknya. Untuk menjadikan Sukabumi Unggul,” pungkas Datep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com