POLRES Sukabumi Kota Ungkap Kasus Kriminal Jelang Akhir Ramdhan 1440 H

Kota Sukabumi, Trustmediaid.com – Kapolres Sukabumi Kota ungkap kasus kriminal diakhir bulan Ramadhan 1440 H. Senin Sore (03/06/19) di Bunderan Adipura, Kota Sukabhmi.

“Kasus tersebut merupakan kasus pengeroyokan dan pengrusakan yang dilakukan di depan pasar swalayan Superindo Jl. R.A Kosasih Subang Jaya, Cikole, yang dilalukan kepada salah satu supir angkot merah jurusan Ramayana-Goalpara pada 30 Mei 2019. Pelaku enam orang dengan pemukulan serta pengrusakan tempat usaha mililk warga Kelurahan Limusnunggal Kec. Cibeureum Kota Sukabumi pada 2 Juni 2019 kemarin yang dilakukan oleh lima orang pelaku.” Ungkap Kapolres.

“Mereka menunjukkan perilaku agresif di area publik sehingga kami lakukan tindakan tegas dan telah menangkap sebanyak 11 tersangka dari 2 TKP. TKP pertama adalah terkait dengan kekerasan dilakukan oleh para pengemudi angkot yang kedua adalah TKP para pemuda yang merusak Cafe payung Bu Dian melempari dan juga melakukan kekerasan terhadap para pengunjung”. unkap Kapolres saat penyampaian releasnya di Tugu Adipura, Cikole Kota Sukabumi Senin Sore (03/06/19).

Kapolres Sukabumi Kota menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kekerasan dan pengrusakan khususnya diarea publik, karena sangat menggangu kenyamanan masyarakat yang mengakibatkan menggangu kondusifitas di Kota Sukabumi jelang lebaran.

“Kami mengimbau Kepada seluruh masyarakat agar segera hentikan kekerasan – kekerasan di area publik, ini sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan Kota Sukabumi dan tentunya kami berharap bulan Ramadhan ini kita akan merayakannya. Sehingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif.” Himbau Kapolres Sukabumi Kota

Dari beberapa kejadian motifnya adalah ingin menunjukan ekstensinya kelompoknya dengan cara yang salah, sehingga dinilai oleh kelompok-kelompok lainnya lebih hebat. Kemudian dari dua kasus tersebut kami jerat dengan pasal 170 KUHPidana ancaman 7 Tahun, Pasal 351 KUHPidana ancaman 5 Tahun dan Pasal 406 KUHPidana ancaman 2 Tahun 8 Bulan.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com