Kowasi Gelar Diskusi Publik Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, trustmediaid.com – Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) gelar diskusi publik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, dengan tema “Membangun Sukabumi Bersama Kowasi”.

Acara digelar di ballroom hotel Prima Resort Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi (11/4/19).

Acara terasa sangat meriah, dengan hadirnya semua anggota dan pengurus Kowasi yang tergabung di berbagai media cetak harian, mingguan maupun media online. Tak ketinggalan media Jaya Post yang dipimpin Yudi Suyudi selaku Ketua Kowasi ikut hadir. Serta tamu undangan dari beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Sukabumi, mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Sukabumi.

Untuk mempererat kerjasama antara kedua belah pihak, maka secara simbolis ditandai dengan penyerahan cendramata dari Kowasi di serahkan ketum Kowasi Yudi Suyudi kepada perwakilan Pemda yang di terima Kadis Kominfo Kabupaten Sukabumi Joni Bambang Sunyoto sebagai apresiasi kowasi atas keberhasilan pembangunan di segala bidang.

Saat di temui disela-sela acara, Kadis kominfo Kabupaten Sukabumi Joni Bambang Sunyoto mengatakan “Ya intinya acara seperti ini dilanjutkan, sebagai bentuk sinergis media dan pemerintah daerah, dan diperkuat juga diperbesar, terutama bekerja sama dengan Pemda Sukabumi dalam hal ini kominfo, dan saya berharap Kowasi bisa mendukung Pemda Sukabumi dalam segi pemberitaan, menyajikan pemberitaan yang akuntable, aktual serta obyektif, agar konsumsi publiknya jelas.” ujar Joni.

Di tempat yang sama ketua umum Kowasi Yudi Suyudi menyampaikan “Kali ini kita mengadakan acara diskusi publik, bersama pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, dan juga sebagian mahasiswa, kita mengambil tema “Membangun Sukabumi Bersama Kowasi” karena kita mendukung sepenuhnya pembangunan Pemda Kabupaten Sukabumi disegala bidang.” Ucap Yudi.

“Saya berharap sinergis Kowasi dan Pemda Sukabumi bisa terus berjalan dengan baik. Saya juga berharap pembangunan di Kabupaten Sukabumi terus dilanjutkan, untuk menuju Sukabumi lebih baik religius mandiri.” pungkas Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com