Baznas Kab. Sukabumi Sosialisasi Tentang Zakat Profesi Dari TKD

Sukabumi, trustmediaid.com – Baznas Kabupaten Sukabumi mensosialisasikan zakat profesi dari tunjangan kinerja daerah (TKD) di aparatur sipil negara (ASN) di gedung 1000, Cisaat, Sukabumi pada Rabu, (13/2).

Dalam sosialisasi itu, Baznas Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh H.U. Ruyani, SH., MM., Drs. H. Zainal Muttaqin, M.Si., Drs. Atot Sugiri, M.Pd.I.,

Dalam sambutannya, H. U. Ruyani selaku Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa “Terimakasih kepada teman-teman ASN yang telah berzakat infak sedekah kepada Baznas Kabupaten Sukabumi untuk kami salurkan kepada para ashnaf yang membutuhkan, alhamdulillah Baznas Kabupaten Sukabumi pada tahun ini telah diaudit dengan hasil wajar tanpa pengecualian (WTP)”. Ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa tahun ini kita memiliki program untuk penanggulangan rentenir karyawan pabrik yang ada dikabupaten Sukabumi, dan ini jihad bagi kita semua”. Ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Atot Sugiri selaku komisioner Baznas Kabupaten Sukabumi yang menyampaikan tentang Sejarah Baznas, landasan hukum zakat infak sedekah, tugas dan fungsi Baznas kabupaten Sukabumi, Program yang sudah berjalan, dan laporan keuangan pada tahun 2018″.

“Baznas kabupaten Sukabumi memiliki 5 Program yaitu Program Sukabumi Taqwa, Sukabumi Cerdas, Sukabumi Sehat, Sukabumi Sejahtera, dan Sukabumi Peduli membantu pemerintah Kabupaten Sukabumi lebih Religius dan Mandiri serta Baznas Kabupaten Sukabumi telah mendistribusikan bantuan kepada 45.521 jiwa” ujar Atot Sugiri selaku komisioner bidang keuangan.

“Baznas hari ini cakupan pendistribusian dan pendayagunaan cukup luas dan banyak, maka daripada itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya dikabupaten Sukabumi agar berzakat infak sedekah ke Baznas kabupaten Sukabumi yang salah satunya mengisi kotak amal yang berada di pusat – pusat perbelanjaan, rumah sakit, klinik, bank, praktek dokter, sekolah dan lainnya agar terpenuhinya permintaan para ashnaf yang sangat membutuhkan”. Terang Zainal Muttaqin selaku komisioner bidang pengumpulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com